Fakta! Salman Khan Tak Pernah Bekerja Sama dengan Deepika Padukone

Jum'at, 29 Maret 2019 - 11:29 WIB
Fakta! Salman Khan Tak Pernah Bekerja Sama dengan Deepika Padukone
Fakta! Salman Khan Tak Pernah Bekerja Sama dengan Deepika Padukone
A A A
NEW DELHI - Salman Khan adalah salah satu bintang terbesar di industri film Bollywood. Bintang film 'Bodyguard' ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan gambar serta videonya menjadi viral di Internet dalam waktu singkat.

Setiap kali bintang menandatangani film apapun, penggemar sangat bersemangat untuk mengetahui aktris yang menjadi lawan mainnya. Sebut saja Kareena Kapoor Khan hingga Katrina dan Salman telah bekerja dengan hampir semua aktris besar.

Namun, ternyata, dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, seperti dilansir Times Of India, dia tidak pernah bekerja sama dengan Deepika Padukone. (Baca juga: Sophie Turner: Saya Tak Suka Bekerja dengan Bryan Singer ).

Salman mengatakan bahwa tidak ada pembuat film yang mendekatinya untuk sebuah film yang digarap bersama Deepika Padukone. Dia juga menyatakan bahwa Deepika merupakan bintang besar sekarang ini dan setiap kali dia memilih proyek apapun, itu pasti berharga baginya. Oleh karena itu, Salman menepis semua desas-desus tentang film dan kerja sama dengan Deepika.

Sementara, sekarang ini Salman terlibat dalam film 'Bharat' Ali Abbas Zafar bersama Katrina Kaif, Tabu, Disha Patani, Jackie Shroff dan Sunil Grover. Film ini dijadwalkan rilis pada 2019 ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)